31 Oktober 2008

2 tahun yang lalu tanggal 31 ini jatuh di hari Jumat.. Dan dirumah lagi diadain acara pengajian menjelang pernikahan aku dan hubby.. Sebenernya lucu juga sih.. 2 hari menjelang pernikahan, hubby malah nongkrong dirumah karena nganterin temennya yang mau shooting+foto acara pengajian dirumah..

Karena mereka gak tau jalan dan kebetulan itu temen hubby, jadilah hubby nganterin mereka ke rumah. Tadinya gak pengen ketemu, eh tapiiii.. Maklum.. Kangen.. Jadilah ketemuan dan ngobrol-ngobrol..

Dan alhasil hubby nungguin dirumah sampai acara pengajian selesai.. Pas ibu-ibu pada pulang, merekapun salaman dan ketemu sama hubby.. Hehehehe.. Pasangan yang aneh.. :p

Kalo acaranya sendiri sih biasa baca surat-surat dan aku baca juga beberapa ayat dan surat yang udah ditentuin. Abis itu minta izin sama mamah atau enin-nya baby K.. Setelah itu siraman rohani deh dari Pak Udztad.. Kebetulan yang mimpin acara itu guru ngaji aku. Jadi dia udah kenal dari kecil..

Seru, seneng, haru, sedih, deg-degan.. Semua tumplek plek jadi satu.. Ah.. This moments will always be remembered.. Senangnyaaa.. 🙂

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.