23 Oktober 2009

Satu tahun yang lalu tanggal 23 Oktober jatuh di hari Jumat. Hari dimana sorenya dirumah mau ngadain pengajian untuk acara pernikahan kakak atau bunda-nya Kana. Nah hari itu aku juga lagi gendut-gendutnya tuh.. Kehamilan udah masuk bulan ke 9.. So.. I am so big, but still beautiful dong ah.. Hehehehe..
Nah 1 hari sebelumnya alias hari Kamis, decup atau Aunchie baru ke mayestik untuk ambil kebaya seragam aku dan decup yang dijahit disana. Sekalian ambil kebaya Enin juga. Kebaya ini aku sendiri yang desain setelah liat sana sini. Karena ya itu.. Aku lagi ndut-ndutnya.. Makanya nyari model yang simpel, gak gerah, gak ribet dan gak usah pake kain. Kebayanya aku bikin model dress.. Nah karena itu buat acara kakak, dan aku sendiri yang desain, otomatis aku pengen banget hasilnya bagus. Tapiiiiiii.. Pas udah dicoba bajunya.. Super kegedean dan kedombrongan. Bahkan aku lagi gendut-gendutnya aja pake baju itu masih kebesaran. Padahal diukurnya sekitar 1 bulan sebelumnya. Dan yang ngeselin pokoknya jadinya jauh banget dari sketsa awal.

Aku sedih banget. Apalagi udah tinggal 2 hari. Udah gak sempet lagi kalo mau bener-benerin. Bahkan kebaya decup juga berantakan. Kayak dibuatnya asal-asalan semua. Sebel banget. Padahal sebelomnya gak begini.

Nah karena kesel, jadilah ibu hamil yang satu ini manyun dan pundung. Dan karena gak tega hubby pun nyaranin supaya aku jalan-jalan ke mall.. *kebetulan emang pas hamil doyan banget ngemall*

Akhirnya dipilihlah Sency. Dan berangkat dari jam 9an. Jadi sore-sore dah pulang lagi untuk pengajian. Karena mulai pas ba’da Ashar. Alasan sebenernya pemilihan Sency adalah tak lain tak bukan karena disitu lagi ada sale Mo*her*are.. Yang denger-denger diskonnya lumayan tapi ya itu rame bangedddd..

Awalnya ragu-ragu untuk ngikut antri, tapi akhirnya dijabanin juga deh. Jadilah jam 10an aku dah berdiri manis didepan Lol*p*p untuk ngantri. Kenapa berdirinya disana, ya karena antrian yang amat panjang itu udah sampe sana. Aku antri sekitar 2 jam. Dan berhasil masuk ke arena sale jam 12an.. Fyuhhh.. Mepet banget euy..

Jadilah disana sibuk milih cepet-cepet dan setelah selesai langsung antri. Untungnya karena aku bayar cash/debit jadi antriannya beda. Plus karena lagi blendung juga di barisan khusus yang antrinya lebih sepi. Kalo enggak.. Bisa 1 jam sendiri antri bayar doang.. *fyuh*

Disana gak belanja terlalu banyak karena emang mayoritas yang dibutuhin udah ada. Jadi kesana beli bath buddies, mainan stroller, dan beberapa printilan plus baju buat baby K. Lumayanlah.. Gak kalap banget. Dan.. Hasil belanja itu ada juga bajunya yang akhirnya baru muat dipake baby K sekitar 2 bulan lalu. Hehehe.. Awet.. Sebenernya baru muat juga karena emang baby K kan agak mungil, jadilah baju-baju itu masih pada kebesaran dan baru muat sekarang-sekarang ini.. 😀

Nah slesai dari sale itu, langsung beli makanan di takeaway dan buru-buru pulang. Karena udah mepet banget waktunya. Sampe rumah langsung mandi, ganti baju dan siap-siap. Sebenernya ada sedikit masalah teknis sama baju yg rencananya aku pake pas pengajian. Jadilah sampe rumah, bersimbah air mata lagi *salahkan hormon*

Namun pada akhirnya aku berhasil nemu baju lain yang muat dan ikut acaranya. Tadinya Enin minta tolong aku dan decup gantian baca sari tilawah. Aku duluan lalu decup. Tapi karena insiden baju, jadilah decup duluan baru aku. Daaaannn.. Panjang bener.. Sampe ngos-ngosan.. *maklum nafas udah makin berat karena ndut*

Alhamdulillah sisa haripun berjalan dengan lancar dan baik. Bumil ndut gak nangis lagi. Cuma ya sedikit-sedikit berlinangan air mata pas kakak minta izin nikah sama Enin dan Aki.. *salahkan hormon lagi* Selebihnya.. Aman terkendali..

Well it’s nice to remember the moments that’s important to my beloved sister.. Gak bakalan lupa sama hari ini. Makanya akan selalu inget juga sama sale itu.. Dan jadi penasaran.. Kira-kira kapan yah diadain sale yang besar-besaran kayak gitu lagi.. Beneran butuh beli baju buat baby K inih.. Udah pada sempiittt.. Kan kalo sale amat sangat membantu..

Baiklah.. Mari kita berdoa supaya sale itu cepat terlaksana dalam waktu dekat.. Amin.. 😀
Oh iya.. Juga kalo sale pas hubby ada rezeki supaya bisa belanja banyak.. Amin.. 😀

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.