September Story: 09 September 2000 (2)

Hari ini, 10 tahun yang lalu adalah hari Sabtu. Hari ini rencana nemenin Lity pergi sama temen-temennya termasuk hubby. Dan hari ini pulang sekolah, hubby dan temen-temennya jemput aku dan Lity di sekolah..
Dari sekolah kita pergi ke Plaza BII. Makan di Hartz Chicken Buffet. Sebelomnya aku dan Lity ganti baju dulu.. Duh duh.. Kalo inget, rasanya mau nyungsep aja.. Mana salah bawa baju pula. Bajunya warna biru dan super ketat.. Lemak jadi menonjol disegala medan.. Hiks hiks.. Tapi untung hubby masih tetep mau.. :p

Dan di Hartz Chicken itu yang sekarang udah gak ada, aku dan hubby semakin dekat. Kita duduk sebelahan dan makin banyak ngobrol. Malah pake acara suap2an segala.. *jieeeeeehhhh* Hehehe..

Dari sana, kita pulang ke rumah Lity yang kebetulan deket sama rumahku. Ngobrol dilanjutin lagi disana. Aku dan hubby di ruang tamu, Lity dan temennya di ruang keluarga dan temen hubby di teras.. Kalo kata mereka, pada jadi nyamuk.. Nyehehe..

Dan disana hubby juga sempet main gitar dan bernyanyi untuk sayah, walaupun kalo skarang dipikir-pikir lagi koq gombal amat yah.. Mana suara juga pas-pasan.. Hehehe.. Namanya juga pedekate jaman abege.. Ihiyyy.. *begonya gw mau aja pula digombalin*

Tak terasa hari pun sudah malam. Waktunya aku pulang daaaannnn.. Dianterin dong sama hubby naik vespa temennya.. Kita boncengan berdua, menembus gelap dan dinginnya malam. Tssaaaaaahhhh.. *gombal dan abege sekali*

Dan pas sampai rumah rasanya gak mau pisah.. Masih mau ngobrol dan berduaan terus.. Cuma tak mungkin.. Akhirnya kita janjian untuk telpon-telponan aja.. 🙂

Oiya.. Sampai sekarang vespa-nya masih ada looohhh.. Cuma udah brubah warna.. Itu adalah salah satu memorabilia kisah aku dan hubby yang ada di temennya hubby..

Ah September.. Lots of memorable moments for hubby and me..

..To be continued..

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.