September Story: 02 September 2000 (1)

Hari ini, 10 tahun yang lalu, aku pertama kali ketemu dan kenalan sama hubby tercinta. Kita ketemu di ballroom Hotel Indonesia. Kebetulan waktu itu kita dikenalin sama sepupu yang juga sahabatku Lity.
Waktu itu aku jadi penerima tamu di acara pernikahannya almarhum kakak sepupuku alias kakaknya Lity. Dan hubby kebetulan temen main Lity dari TK. Dato Mama dan Ua’ (mamanya Lity) kenal deket, makanya hubby dan temen-temen deketnya diundang dan dateng kesana.

Awal dikenalin komentar pribadi “hmmm.. Ni cowo putih cakep juga” 😀

Dan hubby waktu pertama kali ketemu super kurus.. Sedangkan sekarang.. Ndud ndud ndud.. *senyum manis*

Setelah dikenalin sm hubby.. Entah gimana, pokoknya tau-tau kita jadi serius aja ngobrol berdua. Entah apaan yang diomongin.. Ngalor ngidul kesana kemari.. Kita asik aja ngobrol sampai acara udah mau selesai.

Pas aku ikut foto sama pengantin, hubby juga nungguin di dalem. Dan aku minta diambilin bunga yang di dekorasi. Karena agak tinggi, jadi diambilin sama hubby. Dan itulah bunga pertama yang dikasih hubby ke aku. Ciyeeeehhhh.. 😀

Malem itu entah kenapa sejak kenalan langsung aja asik ngobrol berdua. Kalo istilahnya hubby langsung diprospek.. Nyehehehe.. Dan tentu saja malam itu kitapun tukeran nomer telp. Ihiiiyyy.. 😀

Sejak saat itulah hubungan kita berdua dimulai. Awalnya masih temen dulu.. Selanjutnya..

-to be continued-

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.