Empat Sekawan

Ini foto hubby dan temen-temennya dari kecil. Udah pada kenal dari SMP. Malah ada yang dari TK..

Bahkan aku dan hubby pun bisa kenal karena kita ketemu di acara resepsi saudaraku dan dia ngundang orang tua temennya hubby itu tapi berhalangan hadir. Jadi mereka yang menggantikan hadir di resepsi itu.
Dari berempat ini, hubby nikah diurutan kedua, tetapi kebetulan punya anak yang pertama kali. Jadi baby K adalah ketua geng disitu.
Tadinya mereka empat sekawan laki-laki semua.. Sekarang yang udah punya anak ada dua orang dan dua-duanya perempuan.. Di awali oleh baby K sang ketua geng, baby H sang wakil ketua dan masih menunggu baby yang lainnya..
Persahabatan mereka memang ada pasang surut, tapi salut banget mereka selalu ada bahkan disaat paling sedih. Ketika eyang-nya baby K meninggal, mereka langsung tanpa banyak babibu stand by dan siap membantu. Begitu juga ketika eyang Suryo meninggal. Mereka (termasuk hubby) juga langsung stand by.
Gak cuma itu.. Ketika salah satu menikah, mereka juga siap jadi seksi repot. Bahkan ketika aku dan hubby nikah, temen-temennya juga siap membantu..
Persahabatan yang erat seperti layaknya saudara sendiri. Dan semoga persahabatan ini terus berlanjut..
True friend are hard to find, therefore when you find it, keep and cherish the friendship between you and your friend.. Friendship are forever.. 🙂

 

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.