2 Syawal 1431 H (11 September 2010)

Hari ini adalah hari Lebaran ke 2.. Biasanya dihari ke dua ini kita keliling ke saudara lagi. Tapi karena satu dan lain hal, hari ini kita dirumah aja deh..
Pagi-pagi seperti biasa baby K makan dan mandi sama papa. Abis itu kita main deh. Main bola-bola yang kmaren dibeli. Seneng deh.. Tapi sepertinya bolanya kurang banyak.. Jadi harus beli lagi..

Siangnya dato mama ke rumah. Main sama baby K.. Dan pas baby K dan aku lagi tidur ternyata auntysiz dan om D pulang sama Ma’Nene dan Bapak. Silaturahmi. Jadi judulnya tahun ini besan-besan mengunjungi rumah kita.. Hehehe..

Seru euy.. Sayang pas mereka dateng, baby K bubo. Cuma ketemu pas mau pada pulang. Pas banget baby K baru bangun. Jadi cuma kebagian gupay-gupay aja deh..

Dan abis maghrib kita siap-siap mau anterin dato mama pulang. Karena udah malem, baby K langsung dipakein baju tidur. Jadi kalo ketiduran tinggal bobo aja deh.

Nah sebelum pulang, kita mampir dulu ke ‘Peternakan Pasar’ di Pondok Indah. Beli biskuitnya baby K dan makanan buat dato mama. Dan sepertinya baby K betah banget di trolley-nya. She’s just like her mom.. Likes to be in a supermarket. Like mother like daughter.. Nyehehehe.. :p

Seneng deh liat baby K girang banget duduk di trolley dan merhatiin sekelilingnya. Apalagi pas lewat area cakes.. Langsung hepi.. Hehehe.. Jadi pengen nyomot satu trolley trus bawa pulang.. *sigh*

Sesampainya di rumah dato mama, kita main sebentar sementara papa bongkar baby tafel yang disana untuk dibawa pulang. Slesai bongkar, langsung beberes trus pulang deh.

Sepertinya baby K kecapean, jadi dijalan langsung mimi susu dan bubo.. Dan besok mau pergi lagi.. Moga-moga baby K udah gak kecapean. Kasian kalo kecapean.. Mamanya gak tega.

Today was another one fine day.. 🙂

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.