1 Syawal 1431 H (10 September 2010)

Hari ini adalah hari yang dinantikan umat muslim. Hari Kemenangan setelah 30 hari berpuasa. Dan hari ini adalah hari pertama kami merayakannya dengan kehadiran baby K diantara kami.

Alhamdulillah dengan hadirnya baby K diantara kami, hari ini pun menjadi lebih istimewa. Kalau tahun lalu, tanggal 1 Syawal 1430 H adalah hari pertamaku merayakan Idul Fitri sebagai seorang istri yang kebetulan sedang mengandung, hari ini bertambah lagi predikatnya.. Hari ini adalah Idul Fitri pertama kami merayakannya bersama baby K dan pertama kali kami merayakannya dengan predikat baru sebagai Mama dan Papa atau sebagai orang tua.. 🙂

Hari ini dimulai dengan Sholat Ied bersama di Masjid dekat rumah. Karena baby K belum bangun dan dirumah gak ada yang jaga, jadi aku gak ikutan sholat Ied. Hanya papa, aki, enin dan aunchie. Bangun tidur langsung masak nasi tim buat baby K makan dan bekel untuk seharian ini. Slesai masak, mandi dan siap-siapin peralatan mandi untuk baby K. Pas banget balik ke kamar abis ngeringin rambut, baby K udah bangun. Jadi langsung deh disiapin untuk mandi.
Dan ternyata papa udah pulang duluan, jadi baby K dimandiin sama papa deh. Mama beresin baju dan perlengkapannya.

Setelah mandi, langsung makan bareng-bareng sekeluarga. Baby K mam nasi tim ikan dori, yang lain mam ketupat dan opor. Abis makan, baby K ikut sama Enin, Aki dan Aunchhie ke halal bihalal warga kompleks. Aku dan hubby gak ikut karena masih lanjut beres-beres dan siapin perlengkapan.

Slesai halal bihalal kompleks, kita pergi ke halal bihalal keluarga Aki. Gak lama disana, kita pindah ke halal bihalal keluarga Dato Mama. Kebetulan tempatnya deket, jadi cepet sampenya.

Dari situ kita lanjut ke halal bihalal keluarga Enin. Disini kita agak lama. Sempet rebutan salad dan pempek juga karena limited. Hehehehe..

Setelah itu kita pergi ke rumah Nini-nya dari keluarga Enin. Disana aja sampai mahrib. Abis itu pulang deh..

Sampau rumah, ganti baju lalu pergi anter aunchie dan diakhiri dengan kunjungan ke ‘raksasa’ di bintaro. Makan ‘burger raja’ skalian nyuapin baby K makan malem.

Dan sempet beli bola-bola untuk baby K main.. Baru deh abis itu pulang.. Baby K bobo sepanjang perjalanan pulang sampai di rumah..

Today was surely fun. Ketemu saudara-saudara dan silaturahmi.

Ah Ramadhan.. Semoga kami diberi umur panjang supaya bisa bertemu denganmu lagi di tahun mendatang. Amin..

Selamat Idul Fitri, 1 Syawal 1431 H yaa..
Mohon Maaf, Lahir dan Batin.. 🙂

 

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.