Our Quality Time at Home

Setelah kemaren keluyuran, hari ini kita bertiga stay dirumah aja.. Tadi pagi hubby pergi ke bengkel. Abis itu mulai deh main sama baby K.
Seperti biasa, kalau weekend baby K di “pegang” sama papanya. Dari makan, mandi sampai main. Itu salah satu “policy” diantara aku dan papanya supaya papanya punya “quality time” bareng-bareng baby K. Karena kalau hari kerja, papanya berangkat, baby K baru bangun. Papanya pulang, baby K udah tidur. Jadi jarang main dan ketemu baby K pas hari kerja.

Nah hari ini panas banget. Dan baby K udah lama gak berenang. Tapi karena kolamnya udah dikempesin dan lama kalo niupnya lagi, jadi kita gunakan saja peralatan yang ada dirumah.

Dan bak hitam pun jadi tempat berenang baby K.. Alasnya dikasih alas mandi baby K biar gak licin. Sebenernya sih ini bukan berenang beneran. Tapi lebih tepatnya main air. Hehehe..

Mungkin karena udah lama gak berenang jadi baby K agak nolak. Tapi pas udah dikasih mainan dan di ciprat-cipratin air, langsung deh semangat dan mulai menciprat-cipratkan air ke segala arah..

Papanya yang tadinya udah agak sedih baby K gak mau main air langsung deh bersemangat ikut ciprat-cipratin air. Kita bertiga seneng banget. Ketawa bareng-bareng dan main air bareng-bareng. Dan akhirnya ketika harus menyudahi permainan ini, baju mama dan papanya yang nemenin diluar bak gak ada yang kering.

Setelah baby K ganti baju, mama dan papa ganti baju, langsung deh baby K nyusu. Dan gak lama diapun tertidur. Dan disusul juga sama papanya yang tertidur. Aaahh.. It’s a one fine day..

One of our precious quality time at home.. Love it.. 🙂

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.