Oleh-oleh dari M&B Fair 2010

Hari sabtu kemarin kita ke M&B Fair.. Dan ini adalah salah satu oleh-oleh yang kita beli disana.. Sebenernya udah naksir dari agak lama, tapi baru akhirnya yakin mau beli akhir-akhir ini.. Makanya waktu di M&B Fair ada langsung deh dibeli..

Sebenernya alasan beli ini gak lain karena aktivitas baby K yang udah makin heboh.. Dia udah makin cepet ngerangkaknya.. Dan seneng banget menentang bahaya.. *lap keringet*

Udah beberapa kali baby K hampir jatuh dari tempat tidur.. Kebetulan karena dikamar kita debu cepet banget numpuk, jadi gak memungkinkan kita untuk nurunin kasur dan tidur dibawah.. Jadi mau gak mau ya kita harus buat pembatas alias pager supaya baby K gak lompat..

Sempet nanya ke temen harga kalau mau buat pembatas tempat tidur.. Ternyata harganya mahal banget.. Sama aja kayak harga tempat tidurnya.. *hiks*

Nah kebetulan dulu pernah buka-buka website tentang canopy ini.. Tapi akhirnya lupa.. Hingga suatu hari, curhat di twitter tentang aktivitas baby K.. Dan salah satu ada yang nyebut-nyebut tentang javan canopy ini.. Akhirnya kita browsing-browsing lagi deh..

Dari segi harga emang agak lumayan yah.. Tapi masih jauh lebih murah daripada buat pembatas.. Akhirnya kita sepakat untuk beli javan canopy ini dan nunggu pas di M&B Fair.. Karena biasanya disitu dapet diskon lumayan..

Nahh.. Akhirnya pas kita kesana ada deh si javan canopy dan juga ada diskon.. Sebenernya ada yang harganya 200rb, tapi itu ada stickernya alias ada bolong jadi ditutupin sticker.. Tadinya mau beli yang itu, tapi gak jadi karena kita perlunya yang bukaannya ada 3. Akhirnya kita beli yang luxury, yang bukaan 3 dan warnanya hijau.. Sesuai warna favoritku.. Hehehehe..

Lumayan juga dapet diskon 135rb.. *dancing*.. Dan gratis sticker untuk tambal kalo bolong.. Lumayanlah.. Hehehehe..

Daannnn.. Sampai dirumah langsung dipasang.. Lucu juga.. Rasanya kayak lagi di tenda.. Kayak main rumah-rumahan.. Dan sejak ada canopy ini, agak lebih tenang kalo baby K tidur dan aku mau keluar kamar.. Karena masih ada ‘penahan’ baby K supaya gak jatuh ke bawah..

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.