Menyortir Baju Baby K

Sejak baby K lahir sampai umur baby K 9 bulan ini, aku baru nyortir baju 2x. Kenapa.. Pertama karena emang postur baby K yang mungil, jadi baju gak cepet sempit.. Awet banget. Malah ada yang baru muat pas baby K umur 6 bulan. Padahal beli ukuran S.. Ckckckck.. :p
Kedua.. Tak lain tak bukan ya karena mamanya yang pemalas ini.. Jadi baju-baju yang kecil ditaro aja dilemari bagian dalem. Yang masih muat di bagian luar.. Akibatnya lemarinya jadi over load. Nyehehehe.. :p

Nah karena sekarang akhirnya makin banyak baju-baju baby K udah mulai pada seksi dan sesak plus menuh-menuhin lemarinya yang kecil, akhirnya tadi disortir deh baju-baju yang masih ‘in’ alias masih muat dan yang sudah ‘out’ alias udah kekecilan.

Dari nyortir baju baby K aja, aku jadi tertegun.. Dulu anakku sekecil ini. Dan sekarang dia sudah smakin besar. Sudah tambah ndut juga.. Time does flies.. Cepet banget bayi yang mungil itu berkembang. Dulu bahkan baju-baju mungil itu masih terlalu besar untuk dipakai sama baby K. Sekarang baju-baju itu udah pada sempit semua.

Subhanallah.. Perkembangannya amat cepat. Bener-bener gak kerasa dia yang dulu masih ‘rapuh’ skarang udah semakin kuat. Dulu baru mencoba mengenali sekitarnya, sekarang udah merajalela.. Hehehe.. Subhanallah.. Maha Besar Allah..

Dari pekerjaan simpel kayak menyortir baju aja jadi ngingetin aku kalau baby K sudah semakin besar. Dia berkembang sangat cepat. Dan tugasku sebagai seorang ibu jadi bertambah.. Harus bisa berusaha sebaik mungkin mendidik, menjaga dan merawat baby K. Insha Allah nak.. Insha Allah mama akan slalu berbuat dan berusaha yang terbaik untuk kamu.. Papapun akan berbuat dan berusaha yang terbaik untuk kamu.. Tumbuh yang sehat dan kuat ya anakku sayang.. Tumbuhlah menjadi perempuan yang solehah, kuat, bisa menjaga harkat dan martabat, dan juga bisa menjadi pelita bagi orang disekelilingmu. Amin..

Mama dan Papa sayang baby K.. 🙂

One thought on “Menyortir Baju Baby K

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.