Me Time Hadiah Dari Hubby Part 2 (Finish)

Naaahhh.. Setelah tadi pagi full body massage.. Me time pun berlanjut.. Setelah baby K bangun, aku siapin makan siangnya. Nah di suapin deh sama papanya.. Mamanya meluncur ke salon didepan kompleks.
Berhubung deket, jadi jalan kaki aja. Gak nyampa 10 menit udah sampe deh. Nah di salon ini aku potong rambut. Sebenernya pengen manjangin rambut. Tapi koq ya gak tahan amat yah.. Akhirnya potong pendek aja.

Alhamdulillah sreg sama hasil potongannya.. Nah abis potong rambut, lanjut deh creambath.. Kali ini di salon itu dapet kapster laki-laki.. Jadi mijitnya agak kenceng.. Hiks agak sakit jdnya.. Tapi mungkin karena emang badannya lagi butuh pijit, jadinya ya sakitnya cuma pas dipijit aja.. Kesininya mah gak sakit sama sekali.

Setelah, creambath, lanjut blow.. Ihiyy.. Cuit cuit.. Hehehe.. Abis diblow, jadi deh.. Pas pulang, baby K udah menunggu. Ganti baju sebentar, langsung nyusuin lagi.. Abis itu siap-siap deh ke PIM untuk buka puasa bareng MIL..

Aahhh.. Senangnya hari ini dimanjain sama hubby jadi bisa memanjakan diriku.. Sering-sering ya sayang.. *ngelunjak*

Oiyaaa.. Mau pamer dong.. Wajah sumringah abis “me time” dengan rambut baru berfoto bersanding dengan kekasih pujaan hati.. Ihiiiyyy.. Prikitiw..

I love you hubby.. 🙂

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.