Me Time Hadiah dari Hubby Part 1

Setelah sekian lama gak perawatan tubuh alias ke salon atawa spa, hari ini hubby tercinta sengaja ngasih waktu untuk istrinya ini memanjakan badan. Sementara baby K dijagain sama hubby..

Diawali dengan full body massage, scrub dan masker dirumah sama mba Iin dari Wening Home Care Spa. Sebenernya kepengen sekalian creambath dan manicure+pedicure juga dirumah. Tapi karena kebetulan pesenan ramai, jadi cuma bisa body massage, scrub dan masker aja.

Perkenalan dengan Wening ini sebenernya gara-gara pernah suatu waktu lagi kepengen banget spa. Udah nyisihin waktu dan budget. Tapi karena satu dan lain hal gagal terus. Akhirnya pas lagi iseng-iseng nonton tv, yang termasuk langka karena udah jarang banget nonton tv. Nah disitu lagi ngebahas tentang home care spa. Langsung deh khusyuk menyimak.

Dan yang ditangkep di tayangan itu cuma namanya dan nama yang punyanya. Akhirnya mbah google beraksi.. Dicarilah homecare spa itu.. Dan pucuk dicinta, ulam tiba.. Dapet deh nomer telponnya mba Susan di salah satu milis. Kebetulan mba Susan promo tentang home care spa ini disitu.

Langsung dicatat nomernya dan disimpan, karena ya itu.. Belom nemu waktunya untuk cobain treatmentnya. Akhirnya.. Dua hari yang lalu, pas banget pinggang kanan lagi sakit banget gak tau kenapa. Gendong baby K aja penuh kesakitan.. Tau-tau hubby nyuruh aku telpon ke Wening untuk bikin janji home care spa hari Sabtu ini.

Yeayyy.. Senangnya.. Langsung deh ditelpon mba Susannya.. Karena untuk hari biasa, kita harus booking at least 1 hari sblom hari H, dan kalo weekend harus 2 hari sblom hari H.. Pas banget kan tuh 2 hari sblom hari H.

Tadinya pengen bisa skalian smuanya tapi, karena schedule mreka yang tight, gak bisa semuanya. Sempet mikir gak jadi aja, tapi akhirnya berubah pikiran, tetep dijadiin aja.

Booking untuk jam 8. Datengnya on time banget.. Begitu sampai, mba Iin langsung bongkar muatan *lebay*. Jadi treatment dilakuin di kamar kita. Di tempat tidur. Dialasin sama kain yang dibawa sama mereka. Semua peralatan dibawa sama mereka. Tadi untuk treatment ini cuma minta sebaskom air hangat aja.

Awalnya body massage dengan hot oil.. Aduh mak.. Enak bener.. Maklum udah lama banget gak treatment, jadinya gini deh.. Badan agak sakit, jadinya enak banget. Abis massage, badan dibersihin dengan handuk hangat (handuk mereka bawa juga). Abis itu scrubbing dengan cokelat.. Nyum nyum nyum.. Enyak.. Setelah scrub baru deh masker badan..

Setelah masker dibersihin, baru deh kita mandi sendiri pake air hangat.. Hasilnya.. Enak banget.. Dan treatment ini gak mahal-mahal banget. Rp. 160.000 saja untuk semuanya.. Oiya.. Ditambah Rp. 15.000 karena diluar jakarta selatan.. Memang gak semurah salon langganan di benhil.. Tapi sebandinglah apalagi gak harus keluar rumah.. Smua bisa dirumah. Jadi gak ninggaln baby K terlalu lama.

Slesai mandi, baby K sudah menunggu dengan manisnya untuk nyusuin.. Langsung deh nyusuin sampai baby K bobo.. Aahhh.. Senangnya.. Dan ini baru part 1 loh.. Masih berlanjut.. Tapi istirahat dulu karena nyusuin dan main dulu sama baby K..

..To be continued..

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.