Hal Yang Menyebalkan

Setelah jadi seorang ibu, banyak banget hal yang bisa bikin aku bahagia.. Bahkan cuma lihat senyumnya aja bisa bikin aku bahagia.. Liat baby K tidur pun bisa bikin aku bahagia.. Small things can bring happiness to me..

Begitupun hal sebaliknya.. Hal simple kayak buka pintu agak keras sampe ngagetin baby K yang lagi tidur pun bisa bikin aku bete luar biasa.. Bukannya apa-apa.. Tapi kita aja yang udah besar suka bete kalo lagi tidur trus kebangun karena kaget.. Apalagi bayi.. Kasihan kan dia kalo harus bangun karena kaget.. Dia cuma bisa nangis. Belom bisa ngungkapin kekeselannya dia.. Kalau kita mah kalau perlu, marah-marah, maki-maki dan timpuk aja sekalian biar puasss.. *lagi emosi, maap*

Nah hal simpel ini baru aja kejadian.. Tadi aku lagi main PC, sambil gendong baby K.. Nah tadinya baby K sambil nen.. Karena udah tidur, dan dia tidur posisinya di kakiku udah enak banget, otomatis aku gak pindahin dulu dong.. Tunggu sampai dia makin nyenyak atau dia bangun.. Kasihan kalau baru tidur trus kebangun-kebangun..

Beberapa orang masuk kamar, lihat baby K dan bicara pelan-pelan supaya baby K gak kebangun. Bahkan ada yang tenang nungguin di kamar.. Sampai.. Seseorang dateng masuk kamar, gak liat-liat cuma liat aku lagi pangku baby K trus triak aja dulu ‘Heh’.. Baby K yang lagi tidur langsung serta merta kebangun..

Dan orang itu udah aku marahin, bilang kalau ngapain sih pake teriak-teriak.. Jelas-jelas baby K lagi tidur.. Skarang bangun, kaget kan tuh.. Bener aja.. Baby K bangun dan dia agak-agak masih di awang-awang karena kaget.

Paling nyebelinnya tu orang boro-boro sadar kalo dia salah trus minta maaf.. Malah sibuk aja nanya mana mungkin baby K tidur.. Posisi pangkunya aja gitu.. Hei.. Please deh.. Mau baby K tidur gaya goyang gergaji juga suka-suka dia.. Kenyataannya situ udah bangunin baby K.. Sadar dong lo.. Haaaahhh.. Udah gitu sok nanya-nanya kapan baby K mau mandi pula.. Ich..Like I care to answer your question..

Dan sampai sekarang tu orang masih aja gak minta maaf keq atau apa keq kalau dia udah ngagetin baby K tadi.. Emang sih baby K itu pemaaf.. Dia mau aja barusan digendong sama tu orang.. Tapi mamanya.. Iiihhhh.. Masih emosi.. Sebel banget sampe ke ubun-ubun..

Call me lebay.. But this is it.. Aku udah kesel banget.. Apalagi sering banget kalo tu orang buka pintu kamar kenceng-kenceng sampe baby K kaget.. Suka maksa mau gendong baby K padahal baby K masih mau main atau masih blom mau digendong.. Akibatnya kalau baby K nangis, langsung aja nyari aku trus kasih..

Sebel banget rasanya.. Hhhhhhhh.. Emosi.. Hal yang sepele aja jadi besar.. Emang iya.. Trus kenapa.. Yang jelas kalo udah berurusan sm baby K gw otomatis pasang awareness dan ke-lebay-an yang tinggi..

Aaaaarrrrggghhhhh..

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.