Berburu Tiket Liburan

Hahaaiii.. Baru skali-skalinya nih berburu tiket buat liburan yang masih blom tau beneran bisa apa enggak.. Insyaallah bisa.. Harus bisa.. Awas aja kalo gak bisa.. *gigit papa*

Jadi ceritanya, kmaren pas ke kamar liat kakak lagi buka website Air Asia.. Dia kebetulan udah dapet promo free seats yang ke singapore untuk bulan februari.. Nah iseng-iseng nanya deh tuh.. Gimana caranya.. Abis itu dibukain deh contohnya.. Misalnya Jkt-Sin untuk bulan Mei.. Pilih yang one way dulu. Karena ‘chance’ untuk dapet lebih besar.. Jadilah dibuka bulan Mei 2011..

Pas dibuka, ternyata ada tanggal 03 Mei 2011 yang masih promo seat 10rb.. Tapi karena bawa bayi, jadinya bayinya bayar 150rb.. Tak apa-apalah.. Hehehe.. Pas diliat-liat ternyata masih bisa euy..

Langsung deh telpon suami.. Eh.. Dia bilang beli aja.. Hahahaaaaayyy.. Tanpa basa basi langsung sajah saya beli.. Hasilnya.. Jkt-Sin hanya 230rb sajah untuk bertiga dan sudah pilih kursi.. Tapiiiii.. Masih blom masuk bagasi.. Kata temenku sih masih bisa di ‘modify’ untuk tambah bagasi.. Okay.. Okay.. Nanti kita coba di ‘modify’ buat bagasinya..

Nah udah dapet deh tuh tiket ke Singapore.. Pas mau beli tiket baliknya.. Mahal-mahal amat yak.. *mewek dipojokan*

Tadinya udah mau nyerah deh.. Beli tiket pulangnya nanti ajah.. Belakangan.. Tapi trus iseng-iseng buka deh Jkt-KL.. Eh dapet lagi yang tiket promo 50rb.. Halah halah.. Menggoda banget.. Langsung YM-an sm suami.. Karena kebetulan pas suami masih di kantor.. Jadi kita ngobrol via YM..

Pas ngobrol-ngobrol gitu tiba-tiba terpikir, knapa gak skalian aja yah.. Jadi road trip Jkt-Sin-KL-Jkt.. Hmmm.. What an idea.. Akhirnya mulai deh tuh dipilih hari.. Dari hari sabtu trus geser-geser ke next day.. Ternyata dapet lagi promo tiket 10MYR kalo di kurs smalem jadi 30ribuan deh.. Jamnya bisa milih pula.. Langsung deh chatting lagi sama suami..

Akhirnya dibeli aja deh tiket pulang dari KL ke Jkt untuk hari Selasa.. Sengaja pilih jam yang siang, biar disana gak terbirit-birit dan di sini juga gak kena macet.. Ihiyy.. Akhirnya dapet deh tiket pulang dari KL ke Jkt.. Cuma kali ini udah masuk buat bagasi dan seat.. Lengkap euy.. Kalo di kurs gak nyampe 500ribu.. Aihhh.. Senangnya..

Naahhh.. Skarang yang jadi masalah.. Ternyata perginya total jadi 8 hari.. Mau ngapain aja disana.. Trus mau nginep dimana.. Dan yang kacrut, blom ada yang punya passport sama skali *doenggg* Passport aku dan suami udah expired.. Baby K blom punya.. Halah halah halah.. Kekacrutan tingkat tinggi inih.. Nyehehehe.. :p

Untungnya pergi masih lama.. Masih 9 bulan lagi.. Jadi Insyaallah bisa nyicil keuangan dan juga perlengkapannya.. Baby K juga pas pergi, umurnya udah 1 tahun 6 bulan.. Jadi rasanya udah mulai bisa ngerti kalo dibawa ke Sentosa, dll..

Ahhh.. Senangnya.. Jadi gak sabar nunggu Mei.. Whooosaaahhh.. Ayo kita hunting free hotel.. *ngarep,berdoa komat-kamit*

2 thoughts on “Berburu Tiket Liburan

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.