Baby K 9th Monthversary

Hari ini baby K berusia tepat 9 bulan.. Alhamdulillah baby K sudah banyak kepintaran baru.. She learned a lot.. Dan akan terus berlangsung..

Gak terasa bayi yang dulu kecil mungil ini, sekarang sudah tambah besar.. Sudah semakin aktif.. Banyak mau tau.. Banyak gerak.. Banyak senyum, dan banyak hal-hal yang selalu menceriakan hari-hariku..

Alhamdulillah sampai bulan ke 9 ini baby K masih tetap dengan semboyan GMM alias Gerakan Mangap Melulu.. Cuma pernah sekali pas makan ikan Kakap.. Kayaknya dia emang sama kayak Papanya yang gak doyan ikan Kakap.. Tapi begitu diganti menunya.. Langsung lancar jaya..

Kalo pas hamil baby K, sekarang itu udah masuk masa-masa deg-degan nih nunggu baby K lahir.. Tapi sekarang deg-degannya beda.. Deg-degan kalo baby K mulai bergaya macem-macem.. Aktif banget euy.. Mamanya sampe kewalahan.. Tapi gak apa-apa.. Yang penting sehat..

Alhamdulillah perkembangan berat badannya-pun cukup signifikan. Jadi mulai naik dengan cantiknya.. Senangnya hati ini lihat baby K yang tambah pinter dan tambah ndut..

Sehat terus dan tambah kepinteran lagi ya sayang.. Mommy loves u baby K..

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.