24 Agustus 2010

Sepenggal chat antara suami dan istri :

Participants:
————-
rachanlie, udjo ompong

Messages:
———
rachanlie: Kana d bubo nih
udjo ompong: iya itu maskernya aku
udjo ompong: anak pinter udah bobo
udjo ompong: susunya mamah mantep ya nak
rachanlie: Hari ini Kana makan nasi tim
rachanlie: Kenyang
udjo ompong: mamnya banyak yah
rachanlie: Papa emang lg ngapain td, koq tau mama aplot foto?
udjo ompong: tadi papa liat blog
udjo ompong: gak kerasa anak kita udah gede sekarang
udjo ompong: dan makin pinter
rachanlie: Lumayan sih, gak abis tapi lbh bnyk dari kmaren
udjo ompong: aku jadi minder, karena belum bisa ngasih yang terbaik buat kalian berdua
rachanlie: Emang apa yg kamu cari?
udjo ompong: cari apaan ?
rachanlie: Liat blog
rachanlie: Koq minder
rachanlie: Emangnya aku udah bisa ngasih yg terbaik apa buat papa sm Kana
udjo ompong: siapa tau kamu ada nulis update
udjo ompong: itu kan salah satu kegiatan aku
udjo ompong: liat update di blog
udjo ompong: kamu udah ngasih yang terbaik
udjo ompong: buktinya kana udah segede itu dan pinter
rachanlie: Mau tau cerita yah
udjo ompong: iya
rachanlie: Aku blom bisa jd istri yg baik untuk papa
rachanlie: Untuk Kana jg aku blom bisa jd ibu yg baik
rachanlie: Masih suka males dan kadang asal2an
udjo ompong: kamu udah jadi istri dan ibu yang baik
udjo ompong: buktinya aku pulang malem kamu sabar nunggu di rumah
udjo ompong: kana semua kebutuhannya tercukupi
udjo ompong: dari masalah makan, main sampe istirahat
udjo ompong: sampe sampe kamu kurang tidur n sakit
udjo ompong: sedangkan aku lebih banyak di kantor baru sama kamu hari sabtu n minggu
udjo ompong: tapi mau beli apa2 masih susah uangnya
udjo ompong: dan tambal sulam juga masih banyak
udjo ompong: jadi minder karena belum bisa ngasih yang mantap
rachanlie: Namanya juga lagi belajar
rachanlie: Kan membangun dari 0 gak mudah
rachanlie: Yang penting kan tetep berusaha
rachanlie: Daripada udah tau susah, malah diem aja
rachanlie: Lagian.. Kalo kamu pulang malem, aku mana bisa keluyuran jg
rachanlie: Kana sm siapa kalo aku keluyuran
udjo ompong: >:d<:-*
udjo ompong: kita bangun keluarga kita pelan2 yah
udjo ompong: insha allah kita udah bisa sukses di akhir tahun ini dan makin sukses di tahun2 ke depan
rachanlie: Amin
rachanlie: Papa lg apa?
udjo ompong: papa lagi trouble shooting database
udjo ompong: ngeliat kenapa datanya ilang
udjo ompong: mama belum tidur ?
rachanlie: Blom
rachanlie: Blom ngantuk
rachanlie: Abis kirim email
udjo ompong: >:d<:-*
udjo ompong: kirim email ke mana ?
rachanlie: Laper tp gak laper
rachanlie: Blogspot
udjo ompong: makan dong sayangku
rachanlie: Not in the mood to eat
udjo ompong: tepat seperti dugaan
udjo ompong: #-o
udjo ompong: bahasa inggris
rachanlie: Apaan?
udjo ompong: di blog
rachanlie: Emang kamu menduga apaan?
udjo ompong: kamu nulis blog
rachanlie: Trus
udjo ompong: lagi baca
udjo ompong: ngerti gak ngerti
udjo ompong: bahasa inggris soalnya
rachanlie: #:-s
udjo ompong: :d
rachanlie: Itu bhs inggris simpel kali
udjo ompong: ngerti sih
rachanlie: Bukan english english
udjo ompong: intinya kamu lagi gak bagus moodnya
udjo ompong: baby blue comes again
rachanlie: #:-s
udjo ompong: surely you need time alone
udjo ompong: and i will give you that time
udjo ompong: please wait
udjo ompong: i promise that time will come soon
udjo ompong: i will be with kana
udjo ompong: and you’ll be alone
udjo ompong: to get your time
udjo ompong: that’s why every time you ask me for something
udjo ompong: i will try my best to full fill what you want
udjo ompong: because i know you’ll need that
rachanlie: 😕
udjo ompong: kenapa gitu mukanya
rachanlie: I want a car.. I want a house.. I want a 4 carrat diamond ring.. I want a trip around the world.. I want an unlimited debitcard
udjo ompong: i’ll give you
udjo ompong: one by one
rachanlie: :’)
——————————————————-

Percakapan simpel yang berhasil bikin berlinangan air mata..

I love you hubby.. Kita pelan-pelan bangun keluarga kecil kita yah.. Cobaan pasti datang silih berganti, asalkan kita slalu bersama, saling menguatkan, slalu pantang menyerah dan slalu berserah diri kepada Allah SWT, Insha Allah diberikan kemudahan dan kelancaran dalam menjalaninya.. We love u so much daddy.. :-*

2 thoughts on “24 Agustus 2010

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.