My Baby’s Dinner

Hari ini lagi eksperimen.. Selama ini kalo dikasih oatmeal+pisang baby K doyan banget. Lahap banget makannya.. Khusus untuk oatmeal dan beberapa makanan memang gak pake sistem makan sendiri alias baby K disuapin.. Soalnya susye kalo gak disuapin..

Nah berhubung baby K sukanya minum air buah, jadi hari ini dibuat air pepaya+tomat. Dan hasilnyaaa.. Dia suka banget sama air buahnya. Mungkin karena warnanya juga menarik. 200ml abis di minum sm baby K dalam beberapa sesi.. Gak sekaligus semua sih..

Nah ampas buahnya suka aku suapin juga ke baby K. Biasanya dia suka. Apalagi kalo ada melonnya.. Nah ini tumben-tumben gak mau.. Isenglah untuk makan malem mau dicampur aja ke oatmeal. Tapi berhubung ada pisang juga, jadilah dicampur semua. Menu untuk makan sore baby K adalah oatmeal pisang pepaya tomat.. Yeaahh.. Soal rasa.. Jangan tanya.. Emaknya super mual dan gak ada minat sama skali nyoba. Bahkan nyium air buahnya aja bikin mual banget. Kalo itu emang karena aku gak suka pepaya dan mual banget nyium wangi daging pepaya. Jadi aku bersyukur banget baby K doyan sm pepaya.

Tiap kali kalo baby K makan pepaya pake metode BLW, pasti aku minta kalo gak papanya, aunchie atau enin-nya untuk awasin. Karena ya itu.. Aku tak tahan..

Untungnya baby K gak ngikutin emaknya.. Dan hasilnya menu malam ini oatmeal+pisang+tomat+pepaya tandas dimakan sama baby K dengan lahap.. Senangnya.. ☺

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.