Mother & Baby Fair 2010

Hari ini kita dan aunchie pergi ke acara Mother & Baby Fair 2010 di Balai Kartini.. Ini yang kedua kalinya aku dan hubby pergi ke acara M&B Fair.. Yang pertama tahun kemarin pas masih hamil baby K.. Yang kedua udah ada baby K.. Dan ada aunchie juga.. Disana juga ketemuan sama dato mama..

Menurutku, acara tahun ini jauh lebih meriah daripada tahun kemarin.. Tahun kemarin aku kesana agak sepi.. Tenant pun gak seramai sekarang..

Banyak barang-barang yang cukup membuat hati deg-degan karena ingin memilikinya.. Tapi apa daya.. Keuangan lagi diet ketat.. Jadinya hanya dipandang-pandang saja.. Dan simpan keinginan dalam hati.. *hiks*

Kita kesana karena memang ada yang mau dibeli.. Yang pertama kita beli itu javan canopy bed.. Lumayan juga dapet diskonnya sekitar 135rb dari harga normal.. Lalu kita juga tadinya mau beli ‘teats’ buat botol minum baby K.. Tapi gak jadi, akhirnya beli alas makan dan gelas untuk baby K..

Selain itu juga sempet liat-liat beberapa tempat yang jual nursing shirt.. Tapi entah kenapa, pilihan kembali lagi ke milkyway.. Mungkin karena udah sreg kali yah.. :p

Disana juga beli teh buat ibu menyusui.. Fungsinya buat ‘boost-up’ produksi ASI.. Di boothnya mamabebeshop.. Disana juga beli buku bantal untuk baby K..

Hmmm.. Apa lagi yah.. Oiyaaa.. Hubby beli masker gambar stitch buat dia pake kalo naik motor.. *garuk-garuk kepala*.. Sepertinya agak aneh yah.. Udah jenggotan, gendut, eh pake masker gambar stitch.. *sigh*

Disana kita juga sempet makan di foodcourtnya.. Diriku yang sudah sangat kelaparan sempet-sempetnya beli pizza dan abis itu makan hot dog king yang besarnya 2x hotdog biasa.. Dan ajaibnya semuanya habis bis bis ditambah 2 gelas es teh manis.. Ckckckck..

Tadinya pengen ikut foto ala covernya M&B.. Tapi karena ngantri dan ada jam-jamnya, jadi ilfil.. Mending foto di wall aja deh..

Disana juga ada Giant Wall untuk rekor Muri itu.. Happy Mom, Healthy Kid.. Dari ribuan foto yang ada disana, ada juga foto diriku dan Baby K.. Alhamdulillah nyarinya cepet dan gak susah.. Kebetulan fotonya juga dipinggir.. Jadi cepet keliatan deh..

Di acara itu juga sempet ketemuan sama ibu-ibu di twitter.. Ada Arienda, Ira, Garet, Mba Siska, Anthie, Resti, Crey, Ifa, Meryl, Citta, dll.. Serunya akhirnya ketemuan sama mereka.. Senangnya hatiku.. :))

Alhamdulillah atas semua yang didapet hari ini.. Walaupun banyak juga yang gak kesampaian.. Tapi tetep bersyukur atas apa yang ada..

Dan oleh-oleh yang lainnya adalah rasa capek.. Capek euy jalan-jalan seharian.. Tadinya malem ini mau ke acar kawinan pun gak jadi karena baby K juga udah kecapekan.. Huhuhu.. Maaf yah Dhoty.. *hiks*

Anyway.. It was fun to be at the fair.. Hopefully next year when they held another one, I’ll be more prepared, so that I can buy more stuff.. Nyehehehe.. *evil laugh*

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.