8 month

Hari ini baby K ulang bulan yang ke 8.. Gak kerasa udah 8 bulan sejak baby K lahir ke dunia.. Gak kerasa juga udah 8 bulan aku jadi ibu.. Udah 8 bulan juga aku menyusui baby K dan Insyaallah bisa lanjut terus sampai 2 tahun.. Amin..

Di usia 8 bulan ini baby K udah bisa macem-macem.. Dari makan finger food sendiri sampai merangkak dan duduk sendiri. Sekarang baby K juga udah mulai mau berdiri dan jalan.. Maunya di titah dan berdiri-berdiri.. Masih agak takut untuk ngebiarin baby K ngerangkak dan manjat-manjat disekeliling rumah karena belum babysafe.. Jadi sekarang PR buat aku dan suami untuk bikin rumah supaya baby friendly.. Jadi baby K juga bisa menjelajah dan eksplorasi sekeliling rumah dengan aman..

Baby K juga lagi hobi meanjat.. Segala macem dipanjat.. Bantal, guling, sampe badan mama dan papanya-pun dipanjat dengan suksesnya sama baby K..

Alhamdulillah perkembangannya baik.. Dan berat badannya pun perlahan mulai naik dan ada peningkatan yang signifikan.. Walaupun terakhir periksa ke dokter masih agak dibawah garis normal dari WHO.. Tapi setelah diperiksa dokter, baby K dinyatakan sehat..

Alhamdulillah juga selama 2 bulan sejak baby K mulai makan dia tidak pernah sekalipun mogok makan alias GTM (Gerakan Tutup Mulut).. Semua makanan yang disediain dimakan sama baby K.. Kadang-kadang habis, kadang-kadang juga tidak.. Tapi gak apa-apa.. Selama dia masih mau makan dan tetap minum susu, Insyaallah badannya sehat terus..

8 bulan berlalu begitu cepat.. Gak kerasa bayi mungil ini sudah mulai menjelajah dan mengeksplorasi dunianya.. Tumbuh yang sehat dan kuat ya sayang.. Jadi anak yang baik, pintar, rendah hati dan disayang semua.. Jelajahi dan eksplorasilah dunia disekelilingmu.. Insyaallah mama dan papa akan slalu ada untuk kamu.. Mama dan papa sayang baby K.. Our unconditional and everlasting love just for our beloved baby K..

Categories: K1

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.