Ketika Mandi Menjadi “Me Time” Yang Berharga

Dulu mandi sehari-hari biasanya dilewatin gitu aja.. It’s just like another daily routine.. Tapi sejak udah punya anak.. Apalagi masih bayi, rasanya mandi itu jadi “me time” yang berhargaaaaa banget..

Sejak punya bayi, perhatian sepenuhnya beralih ke bayi.. Dia perlu apa, dia ngapain bahkan dia tidur-pun masih aja diliatin.. Bukannya kenapa-kenapa.. Ngeliatin bayi tidur tuh kayaknya jadi tenaaaaang banget.. 🙂

Nah.. Sejak punya bayi, mau pergi ke salon sebentar aja koq rasanya agak berat yah.. Apalagi dirumah gak ada ART, jadi smuanya sendirian. Kalo nitip ke nyokap/ adik koq kayaknya gak enak yah.. Mereka dititipin baby K sementara aku berleha-leha memanjakan diri di salon.. Dan lagi kayaknya kepikiran aja sama baby K.. Kangen..

Tapi, I’m just a regular human.. Yang juga kepengen punya waktu untuk memanjakan diri.. Nah salah satu kegiatan yang bisa dilakuin dirumah untuk “me time” yang mirip-mirip disalon ya mandi (bisa mandi biasa atau setelah creambath sendiri dan maskeran)..

Kalo dulu mandi ya mandi aja.. Kalo skarang, mandi pakai air hangat dan agak berlama-lama sedikit di kamar mandi kayaknya berhargaaa banget.. Rasanya jadi rileks banget abis mandi itu.. Itu aja mandi biasa pake air anget.. Gimana kalo punya bathtub dirumah yah.. Soak in the tub with warm water, bath foam with aromatherapy.. Hmmm.. It feels like heaven..

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.