Hey.. It’s our decision so just shut up!!

Ow ow ow ow.. Judulnya galak sekaliy.. Hehehe.. Bukan maksud loh.. Cuma pengen ngeluarin uneg-uneg aja..
Ini berhubungan dengan cara dan metode yang aku dan suami pilih untuk ngebesarin baby K.. Kita smua juga udah tahu kalau tiap orang pasti ada caranya sendiri.. Bahkan cara kita ngebesarin anak kita biasanya berbeda dengan cara orang tua kita ngebesarin kita.. Tentunya itu semua di sesuaikan dengan keadaan dan juga dengan perkembangan informasi yang terbaru (tentunya ini berpengaruh sama orang yang melek informasi aja yah.. Kalo yg masih di jaman kegelapan mah gak bakalan ngaruh)..

Cara aku dan suami ngebesarin baby K juga pastinya Insyaallah adalah yang terbaik menurut kita berdua.. Biar gimana, baby K adalah anak kita berdua. Jadi pastinya keputusan mengenai cara kita ngebesarin baby K adalah keputusan dari kita berdua..

Emang kadang-kadang dalam membesarkan anak pasti ada pro dan kontra.. Either itu dari orang tua, keluarga, teman dekat, maupun lingkungan sekitar.. It’s just a normal reaction to how we raise a child..

Ada yang merasa karena udah berhasil membesarkan anak, jadi berarti dia udah lebih ngerti dan senior.. Ada juga yang merasa anaknya udah ada 2, jadi dia lebih tau.. Hwyy.. It’s ok by me.. Tapi.. Please please please.. Sadar dong.. Kalo lo berhasil ngebesarin anak ya itu keberhasilan elo, suami lo dan anak lo.. Cara yang dipake pun mungkin memang yang terbaik buat keluarga lo.. Nah.. Kalo itu udah menyangkut urusan aku, suamiku dan baby K.. Please deh.. Orang tuanya tuh aku dan suami.. Bukan elo.. Kita terima koq saran.. Tapi kalo gak diturutin yo wess.. Dan jangan juga menggurui gw.. Dalam membesarkan baby K.. Gw tentunya gak mau sembarangan juga.. Tentunya gw juga akan nyari informasi dulu yang sebanyak-banyaknya.. Hasil dari pencarian informasi itu gw diskusiin sama suami.. Baru pada akhirnya kita ambil keputusan.. Jadi.. It’s our decision.. So just shut up.. *murka*

 

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.