Online Shopping

Heiho… Setelah pengalaman baby K berenang minggu kemarin, papanya jadi makin semangat untuk beliin baby K kolam plastik supaya baby K bisa berenang dirumah. Nah, mulailah papanya searching-searching di online shop baik itu yang ada di kaskus, multiply, maupun facebook. Papanya sibuk nyari-nyari kolam yang tingginya lebih dari 57 cm (tinggi baby K sekarang). Bolak-balik di perhatiin spesifikasi kolamnya. Sampai akhirnya dia nemuin kolam yang dia suka di onlineshop di fb..

Kebetulan clodi baby K udah harus beli lagi karena sebelumnya baby K pake clodi MC yang sekarang udah kekecilan. Kalo beli lagi mahal juga yah.. Akhirnya nemu lagi online shop yang bisa beli clodi outernya aja (g pake insert). Lagi-lagi papanya sibuk merhatiin motif clodi yang mau dibeli. Akhirnya setelah dia chatting sama penjualnya, papa pun puas dan akhirnya membeli beberapa motif clodi..

Naaahhh… Itu papanya.. Sekarang, setelah berganti hari, giliran mamanya yang sibuk browsing-browsing online shopping. Kalo kemaren-kemaren mamanya lagi getol banget beli legging beraneka motif untuk baby K, skarang mamanya lagi getol banget pengen beli kaos kaki dan cloth book untuk baby K.

Apakah yang akhirnya terjadi?? Akhirnya bukannya membeli kaos kaki dan cloth book, mamanya malah jadi beli make-up brush set, baju untuk baby K dan skarang masih aja matanya sibuk jelalatan ngeliatin soft shoes (yang blom muat) dan juga rattle socks buat baby K.

Uang jatah bulanan di rek sudah terkuras untuk beberapa items yang dibeli. Setiap kali abis transaksi (transfer), terbukalah online shop yang lain… Dan aaaaarrrrgggghhhh… Rasanya pengen jambak-jambak rambut tiap kali nemu baby stuff yang lucu-lucu… Uang bulanan d terkuras, padahal masih harus bayar froyo yang akan datang besok. Blom juga bayar cloth book yang udah dipesen.. Andai saja uang di rekeningku tak terbatas, mungkin udah dibeli semua kali yah..

Bener-bener deh… Online Shopping ini membunuhku… *sambil jambak-jambak rambut*

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.