Ketika Udjo Kalap

Bumil baru inget nih… Ada cerita lucu… Hehehehehe…

Sesuai judulnya, cerita ini tentang sang calon papa yang kalap ngeliat diskon 50% + 20%…

Jadi ceritanya, waktu hari jumat terakhir sebelum lebaran, bumil dan hubby pergi untuk ketemuan sama mama Anthie di KFC Santa… Bumil ini ambil pesenan kue keringnya Mommy yang dibuat sama mama Anthie… Kebetulan mama Anthie mau beredar disekitar Santa, jadilah kita janjian ketemuan disana… Nah berhubung mama Anthie dan bumil ini sama-sama g puasa, kita janjian di KFC deh… (biar skalian makan lagi) Hehehehehe….

Nah abis ketemuan sama mama Anthie, bumil ada rencana mau buka puasa bareng sama temen-temen kuliah bumil di FX. Tapi berhubung masih agak sore, jadi bumil kepengen memanjakan diri sedikit dengan creambath… Nah berhubung yang paling deket itu blok m plaza, jadilah kita kesana…

Singkat cerita… Waktu perjalanan naik ke salon, bumil iseng-iseng lewat Matahari… Karena rencananya bumil mau beli daster kancing depan di sana… Nah berhubung rame banget di setiap lantai, bumil jadi agak-agak ilfil karena kalau keadaan rame banget, bumil suka jadi sesek napas trus pusing… Pokoknya gak enak banget deh… Naahhh… kebetulan bumil iseng-iseng lewat baby section di Matahari (satu-satunya area yang sepi)… Dan ternyata eh ternyata… Ada juga items yang udah di diskon 50%, ditambah lagi diskonnya 20% karena promo Lebaran… Jadi total diskonnya 70%… Waaaahhh… Lumayan banget kan tuh…

Tapi… berhubung mau ke salon dan mau buka bersama sorenya, akhirnya bumil cuma liat-liat dikit aja… Kebetulan di tempatnya Elegance bumil tertarik sama bantal kecil. yang ada peangnya juga.. Ternyata katanya itu untuk ngegendong baby atau untuk menyusui… Nah… karena kecil dan lucu, akhirnya iseng-iseng bumil beli… Lumayan dahsyat juga diskon 70% itu yah… Dari harga Rp 79000, jadi cuma sekitar 27000… Akihrnya terbelilah 1 bantal menyusui untuk menambah baby needs ndut kecil… Hehehehe…

Setelah itu, langsung deh bumil meluncur ke salon yang ada di lantai yang sama… Pas bumil lagi di steam rambutnya… Datanglah hubby yang abis keluyuran… Dengan bangganya bumil kasih liat bantal menyusui yang tadi dibeli… Trus bumil bilang kalau ini diskon 70%… Dan apa yang terjadi saudara-saudari… Hubby cuma bilang “Oh” dan nanya berapa lama lagi bumil selesai… Dooooohhh…. Sebel deh… Akhirnya bumil bilang bumil selesai kurang lebih 30 menit lagi…

Abis bumil bilang begitu, hubby serta merta pergi keluar untuk keluyuran (seperti biasa supaya g bete kalo lagi nunggu bumil)… Tak lama kemudian, hubby datang nanyain kartu matahari bumil.. Setelah dikasih kartunya (lumayan buat tambah poin), hubby pergi lagi… Ternyata eh ternyata… 10 menit kemudian dengan senyum lebar, hubby datang membawa 2 kantong belanjaan dari Matahari…

Ternyata… hubby pun kalap melihat diskon 50% + 20% itu.. Dan hasil belanjaan hubby adalah :

  • Bantal peang Elegance
  • Sleeping bag Elegance
  • Kaos lengan pendek Peter Rabbit
  • Celana pop Peter Rabbit
  • Baju lengan panjang Peter Rabbit
  • Celana panjang tutup kaki Peter Rabbit
  • Celana Pop Balitaku
  • Baju lengan panjang Balitaku
  • Kaos lengan pendek Balitaku

Huahahahahahahha…. Ternyata oh ternyata… Demi ndut kecil tersayang, hubbyku yang paling males dan gak suka belanja spontan pun tergoda untuk belanja.. Apalagi melihat tulisan Diskon 50% + 20% itu… Dan dengan bangganya dia kasih lihat hasil belanjaannya ke bumil… Ternyata oh ternyata… Hubbyku pun bisa kalap melihat Diskon 50% + 20%….

Ckckckckck… Anakku sayang… Tuh… Lihat… Papa kamu sayang sekali sama kamu… Sekarang itu yang ada di pikiran papa kamu itu cuma kamu, kamu dan kamu… Mama udah di nomor banyakin sama papa… Makanya Nak… Kamu tumbuh yang sehat dan sempurna ya sayang… Mama dan Papa sudah tidak sabar mau ketemu kamu… Mama dan Papa sayang sekali sama kamu anakku sayang… ^_^

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.