Harinya Kontrol Ke Dokter

Akhirnyaaaaa…. Hari ini datang juga… Setelah jumat kemaren gagal ke dokter karena dokternya sakit, akhirnya hari ini kita mau kontrol lagi nih ke dokter…

Tadi sih udah di telpon ke rumah sakitnya… Katanya sampai sekarang blom ada info dari dokternya, jadi kalau tidak ada aral melintang, hari ini dokternya praktek… Duh… jadi gak sabar…

Pengen cepet-cepet liat ndut kecil nih… Apalagi tadi siang sempet panik karena dia udah hampir 3 jam g gerak sama sekali… Setelah dikasih musik rock agak kenceng, baru deh dia mulai gerak… Fiuhhhh… Sepertinya anakku itu lagi bobo dengan nyenyaknya… Jadi pas di bangunin, dia ngambek deh… Nah wujud ngambeknya itu ya badan mamanya dibuat jadi gak enak… Trus dia tarik-tarik tali pusarnya… Ngiluuuuuuu… Untung anakku ini mirip banget sama papanya… Jadi dikasih iced milo, langsung deh dia anteng… Setelah minum iced milo, baru deh dia gerak-gerak kayak biasanya… Tendang sana, tendang sini… Bikin perut mamanya benjol sana benjol sini… Hehehehehe…. Lucu banget deh…

G kerasa sekarang udah mau masuk minggu ke 33… Artinya kehamilan dijalanin kurang lebih tinggal 7 minggu lagi… Segala macem persiapan udah mulai di cicil sedikit demi sedikit untuk menyambut kelahiran ndut kecilku tersayang… Duh… jadi makin gak sabar mau ketemu sama ndut kecilku ini… Yang jelas… di satu sisi bumil seneng banget udah mau ketemu sama ndut kecil… tapi disisi lain bumil khawatir banget… Khawatir sama banyak hal… Blom lagi udah mulai mimpi yang aneh-aneh…

Dari mimpi tiba-tiba keluar darah, trus bumil jatuh ke bawah, perut duluan yang mendarat di lantai, berantem sama orang, sampe abis ngelahirin tiba-tiba bumil koma… Duh serem-serem banget deh mimpinya… Jadi takut kalo mau tidur… Takut mimpi serem lagi… Moga-moga itu semua cuma mimpi yah. Insyaallah proses persalinannya dilancarkan dan dimudahkan… Amin…

Kembali ke judulnya… Sebentar lagi bumil mau siap-siap nih… Mau ke dokter… Moga-moga lancar semua, ndut kecil sehat dan beratnya cukup… Amin…

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.