Membersihkan Luka Gak Pake Perih

Mama: “Ade, itu lukanya mama bersihin dulu ya biar gak infeksi.”
K2: “Nooooooo.. Gak mauuuu. Sakiiitttt.”
Mama: “Iya, ini sakit. Tapi harus dibersihin biar lukanya gak infeksi. Okay. Nanti sambil ditiup-tiup deh. Yah yah yah.”
K2: “Gak mauuuuu.” Continue reading “Membersihkan Luka Gak Pake Perih”

Sharing Session Vlogging Bersama Signify City of Light

Belakangan ini makin banyak vlogger yang mulai eksis di Youtube. Dari yang bikin vlog mengenai kehidupan sehari-hari, sampai yang bikin tutorial macem-macem. Dan belakangan ini aku juga mulai suka bikin video, walaupun kalau untuk muncul di depan kamera masih suka grogi. Jadi lebih sering dibelakang kamera aja. Continue reading “Sharing Session Vlogging Bersama Signify City of Light”

Menyetrika Dengan Setrika Turbo

Seperti yang sudah pernah aku sebutkan sebelumnya, aku itu suka banget sama kegiatan mencuci baju. Entah kenapa aku doyan banget nyuci baju. Setelah baju kering, pastinya kudu di setrika sampai licin karena aku gak suka banget liat baju yang kusut. Makanya kalau setrika bisa lama banget karena ya itu. Ada kusut dikit, ulang lagi. Gitu aja terus. Gak kelar-kelar. Continue reading “Menyetrika Dengan Setrika Turbo”