Dampak Apresiasi Prestasi Harian Anak-anak dalam Pembangunan Karakter

K1: “Mah, aku sudah hafal loh surat At Tin. Mamah tau kan suratnya.”
Mira: “Oh ya. Wah hebat kakak. Coba, mamah mau dengar dong.”
K1: *membaca surat At Tin dengan lancar*
Mira: “Wah hebat kakak. Pinter. Sudah bisa hafal. Mamah bangga sekali sama kakak.”

Continue reading “Dampak Apresiasi Prestasi Harian Anak-anak dalam Pembangunan Karakter”

Mengenal Inkontinesia Urine

Dulu, aku sempet suka nonton acara televisi komedi. Dan di acara itu, salah satu artis pengisi acara suka gak bisa nahan ketawa. Dan kalau dia sudah ketawa heboh, biasanya dia langsung mojok trus ngomel-ngomel gara-gara dia jadi ngompol. Dan tau dong akhirnya gimana.. Akhirnya dia suka digodain deh gara-gara kalau ketawa jadi ngompol. Continue reading “Mengenal Inkontinesia Urine”

Mitos atau Fakta? Cari Tahu Jawabannya di Halodoc

“Mir.. kalo anak cacar itu, gak boleh di mandiin. Nanti gak kering-kering loh.”

“Kalo anak panas, kompres pakai air dingin ya. Biar panasnya cepet turun.”

Sebagai seorang ibu muda, pasti pernah denger beberapa “nasihat” di atas. Baik itu dari orang tua, kerabat maupun dari sekitar kita.

Continue reading “Mitos atau Fakta? Cari Tahu Jawabannya di Halodoc”

Pengalaman Membuat Paspor Anak di Kantor Imigrasi Kelas 1 Khusus Jakarta Barat, Desember 2017

Setelah beberapa kali tertunda bikin paspor untuk anak-anak, akhirnya tahun ini dimantapkan untuk bikin karena tahun depan kita ada rencana untuk ajak anak-anak pergi. Continue reading “Pengalaman Membuat Paspor Anak di Kantor Imigrasi Kelas 1 Khusus Jakarta Barat, Desember 2017”